Cara Memesan Kerupuk Ikan Palembang

Sunday, January 09, 2011

Pesanan kerupuk Anda di Kerupuk Palembang, dapat melalui 
SMS atau  Telp. ke: Hp. 0812 - 21209452 / 0812 - 712 3108 / 0812 - 21209452 / 0711 - 9276776 / 0711 - 7933846 atau Email ke: susianatjhai@gmail.com.


Jika Anda memesan Kerupuk melalui SMS / Email:
- Silahkan tuliskan pesanan dan banyaknya pesanan Anda
- Selanjutnya tunggu balasan Email / SMS dari Kerupuk Palembang, dengan perincian jumlah biaya pesanan barang anda.

Setelah anda melakukan transfer pembayaran tersebut ke rekening Kerupuk Palembang, barang pesanan Anda akan segera kami kirim.

- Pesanan anda akan kami kirim paling lama 1 - 2 hari, (untuk daerah tertentu). Dengan menggunakan jasa pengiriman TIKI JNE.

- Jika pesanan kerupuk Anda menggunakan jasa ekpedisi darat, barang akan sampai 2- 4 hari. Lihat Cara Pengiriman kerupuk.

Kerupuk Palembang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Share

Komentar Anda di Pempek Palembangpempek, pempek palembang 3 comments:

endang retnowaty said...

saya berminat untuk menjalankan usaha ini,, saya butuh informasi ttg menjalankan usaha ini...
mulai dari pemesanan barang, dan sistem pembayaran...saya ingin manjalankan usaha ini di ketapang-kalbar.tolong infokan ke saya..email nda_rey@ymail.com

Thx so much..

Salam,
Pak, saya dah email dan sms ke kedua no hp Bapak. Bahkan juga nelpon tapi kok ga bisa ya? Tolong dibalas Pak, karena saya minat dg produk Bapak.
Qonita

company profile said...

enak banget kerupuknya

Post a Comment